Vaksinasi di Pessel Baru 38,1%, Bupati: Target Optimistis Tercapai hingga Akhir Tahun

Kamis, 11 November 2021, 20:52 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pesisir Selatan
Vaksinasi di Pessel Baru 38,1%, Bupati: Target Optimistis Tercapai hingga Akhir Tahun
Wakapolda Sumbar, Brigjen Edi Mardianto berdialog dengan salah seorang warga yang mengikuti vaksinasi pada gerakan Sumdarsin di gedung PCC, Kamis. (rosy)

Dikesempatan itu, Brigjen Edi Mardianto juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat yang sudah hadir mengikuti vaksinasi.

"Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif pada keluarga, tetangga dan masyarakat luas, bahwa vaksinasi aman dan halal," pintanya.

Selain itu, dia menyampaikan apresiasi pada tenaga kesehatan pada umumnya dan tim vaksinator, yang telah berdedikasi dengan tulus melaksanakan tugas sebagai vaksinator.

Baca juga: DPRD PESSEL 2024: PKB Ketua, PAN Wakil, Demokrat Tersingkir

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Pessel, Ermizen, Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf Moch Suherli, Kejari Painan, Ketua Pengadilan Negeri Pessel, Kepala Pengadilan Agama, Sekda Pessel, Mawardi Roska serta pimpinan OPD lainnya.

Berdasarkan pantuan di PCC dan Mapolres Pessel di Painan, animo masyarakat dan pelajar cukup tinggi untuk datang mengikuti pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) Tahap III yang digelar Polres Pessel, dalam mendukung percepatan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan.(pl2)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: