PIK-R Bukit Gado-Gado Gelar Vaksinasi, Kadinkes: Langkah Positif Remaja Membantu Pemerintah

Minggu, 03 Oktober 2021, 18:58 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
PIK-R Bukit Gado-Gado Gelar Vaksinasi, Kadinkes: Langkah Positif Remaja Membantu...
Panitia pelaksana vaksinasi Covid19 dari PIK-R Bukit Gado-gado, foto bersama usai pelaksanaan vaksinasi, Sabtu. Vaksinasi ini diikuti remaja dan warga dari kecamatan Padang Selatan. (veby rikiyanto)

"Dengan keterlibatan PIK-R ini, membuktikan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi sebagai salah satu ikhtiar menghadapi Covid19," imbuhnya didampingi Lurah Bukit Gado-Gado, Yandedi Nur.

Patut Dicontoh

Langkah aktif PIK-R ini mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Kesehatan Padang, Feri Mulyani yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Baca juga: Festival Rakyat Muaro Padang, Hadirkan Suasana Tempoe Doeloe

Menurut Feri Mulyani, apa yang dilakukan PIK-R Bukit Gado-Gado ini, patut jadi contoh bagi remaja-remaja lainnya di Kota Padang, guna membantu memudahkan warga dalam mendapatkan vaksinasi.

"Ini merupakan langkah positif yang patut ditiru. Peran aktif remaja, sangat membantu dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk divaksin," ujar dia.

Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, terang Feri Mulyani, tentunya upaya vaksinasi dapat mencapai target yang diharapkan guna mengatasi Covid-19 serta upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: