Sintaro Abe Dikukuhkan jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang

Kamis, 23 September 2021, 21:43 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Sintaro Abe Dikukuhkan jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang
Plh Sekda Padang, Edi Hasymi didampingi Maigus Nasir (Ketua PDM Padang), menyaksikan Sintao Abe menandatangani berita acara pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padang masa bakti 2018-2022, Kamis pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (23/9/2021) - Plh Sekda Padang, Edi Hasymi mengatakan, kader Muhammadiyah bisa jadi pelopor agen perubahan. Selain itu, juga bisa jadi pendakwah dimanapun keberadaannya. Pemuda Muhammadiyah harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat, untuk mewujudkan Kota Padang yang qurani.

"Sesuai tema yang diusung dalam pelantikan kali ini, revitalisasi kepemimpinan yang inovatif dan kompetitif demi pemuda Muhamadiyah Kota Padang Berkemajuan. Insya Allah semoga hal itu dapat diwujudkan tentunya," ujar Edi usai pelantikan bagi pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padang masa bakti 2018-2022.

Dia mengingatkan Pemuda Muhammaddiyah, untuk terus melakukan peningkatan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pemahaman kemasyarakatan dan meningkatkan pemahaman keislaman di kepengurusan.

"Pemuda Muhammaddiyah wajib menerapkan spirit Islam berkemajuan, untuk memajukan masyarakat atau pemuda Kota Padang," katanya.

Baca juga: Maigus Nasir Fasilitasi Bimtek Digital Branding untuk Enterpreneur Kota Padang

Tak lupa, ia turut mengucapkan selamat kepada pengurus pemuda yang baru dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

PDPM Kota Padang dipegang Sintaro Abe dengan Imam T Qurani (Sekretaris) dan Yogi Kurniadi (Bendahara). Kepengurusan ini, terdiri dari 29 orang anak muda milenial Muhammadiyah Padang.

Pelantikan ini dilakukan Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang, Maigus Nasir di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis pagi.

Tema yang diangkatkan dalam pelantikan tersebut adalah "Revitalisasi Kepemimpinan yang Inovatif dan Kompetitif Demi Pemuda Muhamadiyah Kota Padang Berkemajuan.

Baca juga: Mahyeldi: Ekraf Terbukti Tingkatkan Perekonomian Daerah

Siap dalam Keadaan Apapun

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: