Sintaro Abe Dikukuhkan jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang

Kamis, 23 September 2021, 21:43 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Sintaro Abe Dikukuhkan jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Padang
Plh Sekda Padang, Edi Hasymi didampingi Maigus Nasir (Ketua PDM Padang), menyaksikan Sintao Abe menandatangani berita acara pelantikan pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Padang masa bakti 2018-2022, Kamis pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ketua PDM Padang, Maigus Nasir menyampaikan, tugas PDPM ke depan sangat berat karena Pemuda Muhammadiyah harus siap dalam keadaan apapun.

Anggota DPRD Sumbar itu turut berpesan pada PDPM yang baru saja dilantik, untuk selalu membuka diri, selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak, fokus terhadap job desk dan aplikasikan di lapangan.

"Insya Allah Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Padang yang baru dikukuhkan hari ini bisa berperan optimal ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: 6 Fraksi Setujui Ranperda Penyelenggaraan Penyiaran jadi Usul Prakarsa DPRD Sumbar

Sintaro Abe mengajak seluruh Pemuda Muhammadiyah Kota, untuk selalu kompak, terus berkarya, berbuat positif dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membantu menyukseskan program-program pemerintah untuk Kota Padang yang lebih maju. Begitu juga dengan DPRD serta unsur terkait lainnya.

"Insya Allah, kita semua pengurus PDPM Padang yang baru dilantik hari ini, semampu kita dan sesuai tugas, pokok dan fungsi kita, akan terus berkontribusi nyata untuk kebaikan dan kemajuan Kota Padang. Semoga kita menjadi sumber cahaya bagi kota ini," tukasnya. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: