Lokakarya Jelang Serah Terima Program Katuerukat, Yudas: Peran Surfaid masih Dibutuhkan

Kamis, 16 September 2021, 20:36 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Lokakarya Jelang Serah Terima Program Katuerukat, Yudas: Peran Surfaid masih Dibutuhkan
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet memberikan sambutan pada kegiatan Lokakarya Persiapan Serah Terimah Program Katuerukat oleh Surfaid, di aula Sekretariat Daerah, Kamis. (daniwarti)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (16/9/2021) - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengakui, peran Surfaid masih sangat dibutuhkan di daerah yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia itu.

"Surfaid masih dibutuhkan dalam konteks menghadirkan kegiatan yang bisa diakses langsung masyarakat seperti air bersih, pertanian lokal, bantuan kesehatan seperti vaksinasi dan lainnya," ungkap Yudas saat menghadiri Lokakarya Persiapan Serah Terima Program Katuerukat oleh Surfaid, di aula Sekretariat Daerah, Kamis.

Yudas juga berterimakasih atas kehadiran Surfaid di Kepulauan Mentawai. Dia berharap, kedepan komunikasi Pemkab Mentawai dengan Surfaid tetap berkesinambungan.

Dalam acara persiapan serah terima Program Katuerukat turut hadir Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleakke dan Asisten II Ekonomi dan Pembangunan, Desti Semi Nora.

Baca juga: Kajati Sumbar Resmikan Uma Restorative Justice di Tuapejat

Kemudian, Kalaksa BPBD, Novriadi, Plt Kepala Dinas PUPR, Asmen, Plt Kepala Dinas Sosial, Rosmaida Sagurung, Sektetaris Dinas Pertanian, Zakirman dan Sektetaris Perindakop, Akas. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: