Bupati Mentawai Lantik 8 Kepala Desa di Tiga Kecamatan

Jumat, 13 Agustus 2021, 19:30 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Lantik 8 Kepala Desa di Tiga Kecamatan
Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet memasangkan tanda jabatan kepala desa untuk masa bhakti 2021-2027 di aula Pastoran Muara Siberut Selatan, Jumat siang. (daniwarti)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (13/8/2021) - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik delapan kepala desa dan seorang pengganti antar waktu (PAW) BPD Desa Matotonan, masa bhakti 2021-2027 di aula Pastoran Muara Siberut Selatan, Jumat siang.

"Kepala Desa yang sudah dilantik, agar fokus pada pembangunan di desanya masing-masing, menjaga kepercayaan masyarakat serta menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan," tegas Yudas usai pelantikan.

Kepala desa yang dilantik tersebut yaitu Kepala Desa Cimpungan, Kepala Desa Saibi Samokop dan Kepala Desa Saliguma di Kecamatan Siberut Tengah.

Kemudian, Kepala Desa Muntei, Kepala Desa Maileppet, Kepala Desa Muara Siberut dan Kepala Desa Madobag di Kecamatan Siberut Selatan.

Baca juga: Kajati Sumbar Resmikan Uma Restorative Justice di Tuapejat

Selanjutnya, Kepala Desa Katurei di Kecamatan Siberut Barat Daya.

Yudas jaga mengucapkan terimakasih pada seluruh panitia pemilihan kepala desa dan P2KD. Dia juga mamberikan apresiasi pada seluruh camat yang ikut serta berperan dalam menyukseskan pemilihan kepala desa.

Pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok berserta sejumlah anggota DPRD Mentawai yakni Fernando, Maru dan Stefanus.

Juga hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejateraan Rakyat, Sukirman, Nicholaus Sorot Ogok (Kepala Dinas PMDP2KB), Ijon (Camat Siberut Selatan), Matius Lajo (Camat Siberut Barat Daya), Jasti Saguruk (Camat Siberut Tengah), para Pj kepala desa dan tokoh masyarakat.

Baca juga: Ini Harapan Mahyeldi di Malam Pengantar Purnatugas Bupati dan Wabup Mentawai

Pelantikan di aula Pastoran Kecamatan Siberut Selatan ini, tetap melaksanakan protokol kesehatan aman Covid19. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: