Peringati HUT-RI Antar Sekolah, Khairunas: Agar Punya Kenangan tentang Hari Kemerdekaan

Rabu, 11 Agustus 2021, 22:32 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Peringati HUT-RI Antar Sekolah, Khairunas: Agar Punya Kenangan tentang Hari Kemerdekaan
Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama Yulian Efi (Wabup) melepas lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76, Rabu pagi. (humas)

SOLOK SELATAN (11/8/2021) - Bupati Solok Selatan, Khairunsa membuka lomba Gerak Jalan Tepat Waktu dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Rabu pagi. Sejumlah utusan SD, SMP, SMA, se-Solok Selatan dan OPD dalam beberapa hari kedepan, akan berpartisipasi dalam lomba ini.

Dalam sambutannya, Khairunas yang didampingi Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan memperingati HUT RI penting untuk dilaksanakan, salah satunya supaya menumbuhkan rasa nasionalisme pada anak-anak.

"Supaya mereka merasa memiliki sebuah bangsa, dan punya kenangan masa kecil tentang perayaan HUT RI," harap Khairunas.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Irwandi Osmaidi melaporkan, lomba Gerak Jalan Tepat Waktu tingkat SD hari ini diikuti utusan 35 Sekolah Dasar, yang telah ditunjuk dari masing-masing kecamatan.

Baca juga: 4 Kepala Daerah Termiskin di Sumbar, Cuma Punya Mio Jadul

Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu diselenggarakan dalam 4 tingkatan lomba yakni tingkat SD, SMP, SMA serta Gerak Jalan tingkat OPD.

Rangkaian lomba diselenggarakan hingga 14 Agustus 2021 mendatang dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: