7 Kelompok Nelayan Desa Matobe Dibantu Mesin dan Jaring

Rabu, 21 Juli 2021, 18:11 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
7 Kelompok Nelayan Desa Matobe Dibantu Mesin dan Jaring
Pjs Kepala Desa Matobe, Salmon, secara simbolis menyalurkan bantuan bagi 7 kelompok nelayan di daerah itu, Rabu siang. (daniwarti)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (21/7/2021) - Pemerintah Desa Matobe, kecamatan Sipora Selatan, menyalurkan bantuan bagi 7 kelompok nelayan. Bantuan itu berupa mesin pong-pong 22 unit dan alat tangkap (jaring) 124 unit yang bersumber dari anggaran 2021.

"Bantuan diprioritaskan bagi nelayan yang mencari ikan di laut. Bantuan yang disalurkan berupa barang untuk menunjang aktivitas dan perekonomian pelaku usaha perikanan, tidak berupa dana tunai," ungkap Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Matobe, Salmon, Rabu siang.

Dia berharap, kelompok nelayan yang mendapatkan bantuan, bisa memanfaatkan alat tangkap itu sebaik mungkin. Dia mewanti-wanti, bantuan ini jangan dijual. "Bantuan ini harus jadi alat sebagai penunjang ekonomi," harapnya.

Salah seorang penerima bantuan, Lispi Babe, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan ini. "Bantuan ini akan kami manfaatkan jadi penunjang peningkatan ekonomi," tukas Lispi. (dni)

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terus Memacu Pertumbuhan Infrastruktur di 2023

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: