Kapolres Mentawai Award 2021: Polsek Sipora Raih Dua Penghargaan di Perayaan HUT Bhayangkara ke-75

Selasa, 13 Juli 2021, 19:28 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Kapolres Mentawai Award 2021: Polsek Sipora Raih Dua Penghargaan di Perayaan HUT...
Waka Polres Mentawai, Kompol Bresman Simanjuntak bersama penerima penghargaan dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 saat gelar Opsnal Bulanan Polres Kepulauan Mentawai di aula Mapolres KM 9, Selasa (13/7/2021). (humas)

MENTAWAI (13/7/2021) - Polsek Sipora raih dua penghargaan dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai. Penghargaan ini diserahkan Waka Polres Mentawai, Kompol Bresman Simanjuntak saat gelar Opsnal Bulanan Polres Kepulauan Mentawai di aula Mapolres KM 9, Selasa (13/7/2021).

Penghargaan pertama, terbaik dalam pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi. Penghargaan kedua, Bhabinkamtibmas terbaik 1 sejajaran Polres Kepulauan Mentawai dalam pengendalian Pos PPKM di Desa Binaannya pada Juni 2021, Bripka Agusman Efendi.

"Penghargaan ini dari Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at mengenai penginputan diaplikasi BLC terbanyak, pelaksanaan gerai Vaksin Presisi terbaik dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, Bhabinkamtibmas terbaik dalam pengendalian Posko PPKM di desa binaannya pada bulan Juni," ungkap Kompol Simanjuntak.

Dalam rapat, hadir Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Mentawai, Kasi dan Ka SPKT Polres Kepulauan Mentawai. Dalam Gelar Opsnal (GO) bulanan tersebut, masing-masing pejabat menyampaikan paparan.

Baca juga: Hadiri Kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres, Ini Pesan Bupati Pasaman Barat

Sampai saat ini, Polsek Sipora masih melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Keliling ke desa dan masih ada beberapa desa lagi yang akan digelar gerai vaksin presisi keliling oleh Polsek Sipora.

"Dari 7 kali gerai vaksin presisi keliling yang digelar Polsek Sipora, dibantu tim dari Puskesmas Sioban dan Puskesmas Bosua, Camat Sipora Selatan, Babinsa Koramil 03 Sipora, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Sipora Selatan," terang Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra, Rabu (14/7/2021).

"Saat ini, sudah sebanyak 2.076 orang yang mendapatkan suntik vaksin digerai vaksin presisi keliling Polsek Sipora," ujar Iptu Donny Putra. (kyo)

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Sipora Asuh Remaja Beraktivitas Sepakbola

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: