Hari Bhayangkara ke78, Marfendi: Semangat Persisi harus Terpatri di Setiap Langkah Polri

Rabu, 03 Juli 2024, 10:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Hari Bhayangkara ke78, Marfendi: Semangat Persisi harus Terpatri di Setiap Langkah Polri
Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati bersama Marfendi (Wawako), jajaran Forkopimda dan pejabat utama Polresta Bukittinggi, foto bersama usai upacara di balaikota, Seni. (hamriadi)

BUKITTINGGI (1/7/2024) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman balaikota Bukittinggi, Senin.

"Semangat presisi diharapkan terus terpatri dalam setiap langkah Polri dalam menjalankan tugas para aparat kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ungkap Marfendi usai upacara.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Upacara Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dipimpin langsung Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati.

Baca juga: Ini Capaian 7 Progam Bukittinggi Hebat yang jadi Misi Erman Safar-Marfendi

Dikesempatan itu, Marfendi juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada kepolisian negara Republik Indonesia.

Sementara, Kombes Yessi Kurniati mengapresiasi kerjasama yang terjalin baik antara berbagai instansi dan Polri dalam beragam aspek, khususnya dalam hal penegakan hukum di Wilayah Republik Indonesia.

Pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk evaluasi secara internal untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Pada peringatan kali ini juga diberikan penghargaan kepada personil kepolisian yang telah memberikan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas. (*)

Baca juga: BKSDA Sumbar Diharapkan Kaji Pemicu Banjir Sungai Ngarai Sianok, Marfendi: Terjadi Tanpa Ada Hujan

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: