Polsek BIM Periksa Penumpang di Area Kedatangan, Pintu Masuk Juga Dijaga Ketat

Senin, 29 Maret 2021, 20:32 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Polsek BIM Periksa Penumpang di Area Kedatangan, Pintu Masuk Juga Dijaga Ketat
Kapolsek Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Iptu Ade Saputra memberikan arahan pada jajaran dan personel Avsec, jelang lakukan pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki objek vital negara tersebut dan penumpang di areal kedatangan, Senin (29/3/2021)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kapolsek Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Iptu Ade Saputra beserta jajaran dan personel Avsec, melakukan pemeriksaan seluruh kendaraan yang akan memasuki objek vital negara tersebut, Senin (29/3/2021) pagi.

"Pemeriksaan ini merupakan tindakan preventif kita, pascaaksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makasar, Minggu siang," ungkap Iptu Ade Saputra.

Dikatakan, kendaraan baik roda dua, roda empat atau lebih yang akan memasuki areal BIM, seluruhnya diperiksa. Selain pemeriksaan secara fisik, metal detector juga digunakan selama pemeriksaan.

"Ini untuk mengantisipasi agar kejadian serupa tidak terjadi di Sumatera Barat," terangnya.

Baca juga: Maigus Nasir Fasilitasi Bimtek Digital Branding untuk Enterpreneur Kota Padang

Selain memperketat pengawasan di areal pintu masuk bandara, terangnya, petugas juga disiagakan di area kedatangan penumpang, dengan tetap melakukan pemeriksaan terhadap penumpang baik yang baru mendarat maupun penumpang yang akan meninggalkan BIM.

Pemeriksaan ketat ini akan dilakukan secara rutin, guna menciptakan suasana aman, tertib dan terkendali," terang Iptu Ade Saputra. (vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: