NA-IC Merupakan Perpaduan Birokrat dan Teknokrat, Fadlizon: 'Lakek Tangan' Sudah Teruji

Sabtu, 28 November 2020, 08:24 WIB | Kuliner | Nasional
NA-IC Merupakan Perpaduan Birokrat dan Teknokrat, Fadlizon: 'Lakek Tangan' Sudah Teruji
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadlizon disambut kedatangannya oleh Nasrul Abit di Bandara Internasional Minangkabau (BIM). (istimewa)

VALORAnews - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Fadlizon merasakan respon masyarakat terhadap pasangan Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC), sangat positif. Fadlizon meyakini, pasangan ini akan dapat menang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar pada pemilihan serentak yang digelar 9 Desember 2020.

"Dukungan masyarakat ini tentu jadi sinyal positif bagi kita semua, bahwa NA-IC diterima oleh masyarakat untuk untuk memimpin daerah ini kedepan," ungkap Fadlizon.

Menurut Fadlizon, NA-IC mampu membangun Sumbar lebih baik, karena kinerja kedua sosok tersebut sudah terbukti. Fadlizon menilai, keduanya sudah memiliki pengalaman yang cukup dan lakek tangan yang teruji, untuk mengabdi di Sumbar.

Pengalaman dari kinerja mereka ini, menurut Fadlizon, jadi poin untuk membawa perubahan lebih baik ketika menjabat nanti.

Baca juga: Erman Safar Lirik PPP untuk Nyalon di Pilkada Bukittinggi 2024

"Pak Nasrul Abit adalah birokrat berpengalaman yang kinernya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan Indra Catri adalah seorang teknokrat yang sangat dibutuhkan ide dan pengetahuannya untuk membangun Sumbar," kata Fadlizon.

Untuk itu, Fadlizon mengajak masyarakat Sumbar, datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dan mencoblos pasangan dengan nomor urut 2 yang diusulkan Partai Gerindra itu. (dni)

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: