Mardani Ali Sera dan Rocky Kobarkan Semangat Relawan Mahyeldi-Audy

Sabtu, 14 November 2020, 08:42 WIB | Kuliner | Nasional
Mardani Ali Sera dan Rocky Kobarkan Semangat Relawan Mahyeldi-Audy
Anggota Fraksi PKS DPR RI, Mardani Ali Sera menyemangati salah seorang relawan Mahyeldi-Audy Joinaldy pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar pada pemilihan serentak 2020, Jumat (13/11/2020) malam. (istimewa)

VALORAnews - Anggota Fraksi PKS DPR RI, Mardani Ali Sera bersama Rocky Gerung memberikan dukungan pada relawan untuk memenangkan Cagub Sumatera Barat pada pemilihan serentak 2020, Mahyeldi dan Audy Joinaldy.

Mardani, begitu ia karib disapa mengatakan, siapa yang mencintai Indonesia harus mampu menentukan sikapnya.

"Relawan adalah kunci. Relawan Mahyeldi-Audy saat ini terus bergerak ke seluruh pelosok Sumatera Barat," kata Mardani dalam keterangan pers yang diterima di Padang, Sabtu (14/11/2020).

Penyampaian dukungan yang diberikan Mardani dan Rocky Gerung ini, dilakukan dalam acara Indonesia Leader Talks dengan tema penyelamatan demokrasi via zoom meeting, Jumat malam.

Baca juga: Honor Gakkumdu, TPS di Kampus dan Pengawas Kelurahan jadi Temuan Komisi II DPR

"Bersiap lah Sumatera Barat untuk melakukan perubahan. PKS bersiap siap konsolidasi untuk menyelamatkan demokrasi," tegas Mardani.

Mardani juga mengatakan, relawan ini telah memberikan banyak kontribusi dan pengorbanan untuk memenangkan Sumatera Barat.

Bersama Mardani, turut hadir anggota DPR RI, Syahrul Aidy, yang juga memberikan tips kemenangan untuk para relawan cagub Sumbar yang diusulkan PKS dan PPP itu yakni bersedekah pada anak yatim dan orang dhuafa.

Hal ini sendiri menjadi senjata bagi para relawan untuk memenangkan Mahyeldi-Audy. (kyo)

Baca juga: Ini Tiga Kesepatan DPR dan Pemerintah tentang Status Honorer yang akan Dihapus 28 November 2023

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: