IKPS Cabang Bukittinggi Siap All Out untuk Kemenangan NA-IC

Senin, 09 November 2020, 22:54 WIB | News | Kota Bukittinggi
IKPS Cabang Bukittinggi Siap All Out untuk Kemenangan NA-IC
Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit di antara massa pendukung dari IKPS Cabang Bukittinggi, Senin (9/11/2020). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Cabang Bukittinggi, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar pada pemilihan serentak 2020, Nasrul Abit-Indra Catri (NA-IC)

Hal tersebut disampaikan Buya Dahril sebagai perwakilan IKPS Bukittinggi pada kunjungan safari politik pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur yang diusung Partai Gerindra itu di Palolok, kelurahan Cimpago Ipuah, Kecamatan Mandiangin Koto Salayan, Senin (9/11/2020).

Saat memberikan sambutan, Buya Dahril mengatakan, IKPS Bukittinggi solid mendukung Nasrul Abit. "Karena dia adalah putra daerah kami," ucapnya.

Ditekankan Dahril, anggota IKPS Bukittinggi yang berjumlah dua ribu orang, siap untuk memenangkan Nasrul Abit-Indra Catri. "Ini sejarah bagi kami," tegasnya.

Baca juga: Program 100 Hari NA-IC, Andre Rosiade: Bisa Langsung Dikebut, yang lain Meraba-raba

"Kami sesama anggota IKPS telah berjanji untuk memilih beliau. Ini pertama kali orang Pesisir Selatan akan jadi gubernur."

Pada kesempatan itu, Nasrul Abit berharap, dukungan perantau dan warga Bukittinggi dalam pencalonan kali ini.

Ia juga menyinggung tentang beberapa serangan yang dilancarkan kepadanya mulai dari isu ijazah palsu, keturunan PKI hingga diskriminasi terhadap Indra Catri.

"Walaupun diserang saya tetap memaafkan mereka yang telah menyebar fitnah itu," ucap Nasrul Abit. (dni)

Baca juga: Ninik Mamak Luak Agam Siap Menangkan NA-IC di Pilgub Sumbar

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: