Partai Golkar dan PKS Sepakati Rival Pribadi jadi Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani

Senin, 12 Oktober 2020, 19:12 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Partai Golkar dan PKS Sepakati Rival Pribadi jadi Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani
Pengusaha muda asal Tanung Emas, Tanahdatar, Rival Pribadi saat memberikan sambutan usai penunjukan sebagai ketua tim pemenangan Paslon Darma-Tani di Pilkada Tanahdatar 2020, Senin (12/09/2020) di Posko Pemenangan pasangan yang diusulkan Partai Golkar dan
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Koalisi Partai Golkar dan PKS, menunjuk Rival Pribadi sebagai ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma-Sultani. Pasangan dengan nomor urut 1 ini mengumumkan ujung tombak pemenangan mereka, pada jumpa pers Senin (12/09/2020) di Posko Pemenangan Darma-Tani, di Lima Kaum.

Meskipun sosok anak muda ini bukanlah kader dari partai pengusul, baik itu PKS dengan 5 kursi parlemen maupun Partai Golkar (4 kursi parlemen), kapasitasnya sebagai 'komandan jenderal' pemenangan, tak perlu diragukan.

"Kami berterimakasih pada ketua partai koalisi beserta kader masing-masing partai, yang mengamanahkan tugas ini untuk memback up penuh paman Zuldafri dan Haji Sultani," ucap Rival Pribadi yang selama ini berkiprah sebagai pengusaha di Kota Batam, Kepri itu.

Atas kepercayaan itu, Rival Pribadi mengaku, akan total menjalankan tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan. Karena itu, lanjut Rival, apapun tugas dari Paslon maupun tugas sebagai ketua tim pemenangan, akan dilaksanakan sebagai bagian dari kecintaan pada kampung halaman, agar lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Pilkada Dharmasraya, PKS dan Partai Nasdem Batalkan Pengusulan Adi Gunawan-Romi Siska Putra

"Perpaduan antara Umara dan Ulama, yang tahu dengan adat dan paham dengan agama, serta lebih berpengalaman adalah modal Darma-Tani di pemilihan serentak 2020 ini," ungkap Rival.

Selain Rival, nama-nama anggota dewan kedua partai juga dipercaya sebagai bagian dari tim pemenangan Darma-Tani seperti Anton Yondra, Dedi Irawan, Syafruddin, Herman Sugiarto, Saidani, Istiqlal, Nursal Chan, Abu Bakar dan Dekminil.

Rival Pribadi merupakan pengusaha muda asal Tanjung Emas, Kabupaten Tanahdatar yang terbilang sukse mengadu nasib di Kota Batam. Pemilik lebih kurang 1.500 karyawan yang bekerja di bidang pengamanan ini, sempat dilirik almarhum Irdinansyah Tarmizi, mantan Bupati Tanahdatar untuk dijadikan wakilnya. Hal ini tak lepas dari kepiawaian Rival dalam berpolitik di Kepulauan Riau.

Owner PT Pesat Gatra 92, ini juga dikenal sebagai anak muda yang dermawan. Dia kerap melakukan kegiatan sosial di Tanah Datar melalui komunitas anak muda Sahabat Rival.

Baca juga: Arnedi Yarmen jadi Ketua Tim Kampanye Muhammad Iqbal-Amasrul, Struktur Dibentuk hingga Kelurahan

Di Pilkada Tanahdatar 2020 ini, dengan mengemban amanah yang besar, ia berharap seluruh Pejuang Darma-Tani bisa menyatukan suara demi terwujudnya cita-cita masyarakat Tanahdatar, untuk lebih unggul dan sejahtera.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: