Nagari Kumango Bersinergi dengan Perantau Bangun Kantor KAN

Senin, 17 Agustus 2020, 14:05 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Nagari Kumango Bersinergi dengan Perantau Bangun Kantor KAN
Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma lakukan peletakan batu pertama pembanguan gedung KAN Nagari Kumango, Ahad (16/8/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebelumnya, Ketua Perantau PPKJ, Herman Naga sampaikan terimakah pada pemerintah nagari, yang telah melibatkan perantau dalam membanguan dan memajukan nagari. "Insya Allah, kami warga Kumango yang berada di rantau, akan turut berperan dalam memajukan nagari dengan tujuan menyejahterahkan masyarakat yang berada di kampung," kata Herman.

Hal senada disampaikan Pengurus Yayasan Kumango Sakato, Asri Nurdin. "Kami dari YKS mendukung kegiatan yang dilaksanakan nagari dengan tujuan menyejahterakan masyarakat nagari. Mari kita saling bahu membahu dalam membangun nagari," ajaknya.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Sungai Tarab, Afrizal, Forkopimca, Wali Nagari Kumango, Iis Zamora, pengurus LKAAM Tanahdatar, perantau, tokoh masyarakat setempat.

Baca juga: Wako Bukittinggi bersama Dewan Pendidikan Kunjungi SMAN 1 Landbouw

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan pembanguan tahap awal oleh pengurus YKS sebesar Rp50 juta dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembanguan gedung KAN nagari Kumango oleh Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma, dilanjutkan perantau, camat, walinagari dan ketua KAN Kumango. (jen)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: