Server KPU RI Bermasalah, Gerakan Klik Serentak Dialihkan ke Sistem Perwakilan Masyarakat

Rabu, 15 Juli 2020, 19:47 WIB | News | Kota Payakumbuh
Server KPU RI Bermasalah, Gerakan Klik Serentak Dialihkan ke Sistem Perwakilan Masyarakat
Rombongan KPU Sumbar didampingi jajaran KPU Payakumbuh, melakukan kegiatan pemutakhiran data pemilih di kediaman artis minang, Kintani Putri Medya di Kelurahan Tiakar, Payakumbuh, Rabu (15/7/2020). Tatan, demikian Kintani karib disapa, merupakan pelantun
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Rombongan ini melihat langsung proses coklit di kediaman Kintani, salah seorang artis Minang beralamat di Kota Payakumbuh. Tatan, demikian Kintani karib disapa, merupakan pelantun jingle pemilihan serentak 2020 di Sumbar, berjudul Alek Demokrasi. Lagu ini ciptaan Febrina Maulydia.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga kampanye untuk ikut mendaftar sebagai secara masif, sehingga masyarakat bisa mempergunakan hak demokrasinya.

Jumiati meminta semua komponen masyarakat, ikut membantu menyosialisasikan program klik pada semua pemilih, agar target partisipasi sebesar 77,50% dapat tercapai.

Baca juga: Padang Berlakukan Pengetatan PPKM Mikro Besok, Aktivitas Ibadah Dibolehkan dengan Catatan

"Saya berharap semua komponen bisa membantu KPU untuk menyukseskan program klik ini, agar penggunaan hak pilih masyarakat bisa terakomodir dengan baik, agar hasil pemilihan memang benar-benar meningkat kualitasnya," tukas Jumiati. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: