Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kejar Status Zona Hijau: Penyelenggara-Pengawas Pemilu Kecamatan Situjuah Limo Nagari Jalani Tes Swab

Rabu, 24 Juni 2020, 17:36 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Kecamatan Situjuah Limo Nagari Kejar Status Zona Hijau: Penyelenggara-Pengawas Pemilu...
Tim Dinkes Limapuluh Kota bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid19 Kecamatan Situjuah Limo Nagari, melakukan tes swab secara mandiri guna memastikan wilayah bebas dari Covid19 atau dinyatakan zona hijau. Test swab ini digelar di ka
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia menambahkan, kegiatan tes swab tersebut untuk memastikan wilayah/daerah bebas dari Covid19 atau menuju zona hijau.

"Untuk memastikan perlu dilakukan tes swab dan tidak bisa dengan perkiraan saja," pungkasnya.

Terpisah, Komisioner KPU Limapuluh Kota, Amfreizer mengatakan, mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas langkah cepat Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid19Kecamatan Situjuah Limo Nagari, yang telah berinisiatif memfasilitasi tes swab bagi penyelengara pemilu.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

"Selain itu juga ucapan terima kasih kepada dinas kesehatan yang telah memfasilitasi tes swab ini," kata komisioner bidang hukum dan pengawasan itu.

Kegiatan tersebut, katanya, sebagai upaya untuk memastikan penyelenggara pemilu bebas dari Covid19 atau virus corona dan berharap semua hasil tesnya negatif.

"KPU juga menganjurkan adanya tes swab tersebut. Sebelum diminta, kawan-kawan sudah terlebih dulu melakukannya. Ini tentunya berkat adanya kerja sama yang baik antara PPK dan PPS dengan camat serta instansi terkait di wilayahnya masing-masing," tambahnya. (mdi)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: