Komunitas ID42NER Chapter Minang Bagikan Sembako untuk Warga Bukit Gado-gado

Sabtu, 16 Mei 2020, 12:29 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Komunitas ID42NER Chapter Minang Bagikan Sembako untuk Warga Bukit Gado-gado
Camat Padang Selatan, Teddy Antonius menyerahkan secara simbolis bantuan sembako komunitas ID42NER Indonesia Chapter Minang bagi 40 KK warga Bukik Gado-gado, Jumat (15/5/2020). (very rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK) warga Kelurahan Bukit Gado-gado dan sekitarnya, mendapat bantuan paket sembako, Jumat (15/5/2020). Bantuan diberikan Komunitas Mobil Fortuner Indonesia (ID42NER) Chapter Minang, dalam kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid19.

Ketua ID42NER Indonesia Chapter Minang, Rosas mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus dalam rangka anniversary ID42NER ke-13.

"Kita ingin berbagi terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid19. Kita harapkan, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," harapnya.

Bendahara ID42NER Chapter Minang, Sonny Affandi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan inisiasi dari semua anggota.

Baca juga: 5000 Warga Belum Rekam Data, Disdukcapil Padang Gelar Layanan Akhir Pekan

"Semua anggota sepakat, anniversary kali ini kita fokuskan untuk membantu masyarakat, maka kami bergerak mengumpulkan dana untuk kemudian dibelikan sembako," paparnya.

Camat Padang Selatan, Teddy Antonius yang ikut hadir sangat berterima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di wilayahnya tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari ID42NER Chapter Minang pada masyarakat di wilayah kami. Hal semacam ini, hendaknya dapat diikuti oleh berbagai pihak dalam ikut bersama pemerintah membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid19," ujarnya.

Selain di Padang Selatan, kegiatan bakti sosial ID42NER Chapter Minang juga diadakan di beberapa wilayah lain di Kota Padang. (vry)

Baca juga: Ponsel Semua Personel PPK Padang Dilengkapi Aplikasi IKD, Ini Cara Aktivasinya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: