Baksos Ramadhan IKESMA Distribusikan 320 Paket Sembako

Selasa, 12 Mei 2020, 22:36 WIB | News | Kota Payakumbuh
Baksos Ramadhan IKESMA Distribusikan 320 Paket Sembako
Wako Payakumbuh, Riza Falepi menerima secara simbolis bantuan paket Sembako dari panitia Baksos Ramadhan IKESMA Payakumbuh, Selasa (12/5/2020) di SMA Negeri 1 Payakumbuh. (mardikola/valoranews)

VALORAnews - Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi menilai, bantuan Sembako untuk anak yatim, fakir miskin, dhuafa serta masyarakat terdampak ekonomi di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota oleh Ikatan Keluarga Eks SMA Payakumbuh (IKESMA), bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid19.

"Saya atas nama Pemko Payakumbuh, mengucapkan terimakasih, karena telah memberikan paket sembako pada masyarakat kita. Ini sangat membantu bagi masyarakat terdampak Covid19," ucap Riza Falep saat menghadiri bakto sosial (Baksos) IKESMA Payakumbuh 1441 H, bertempat di SMA Negeri 1 Payakumbuh, Selasa (12/5/2020).

Riza juga tak bosan-bosannya mengingatkan dan mengimbau seluruh masyarakat, mematuhi imbauan pemerintah serta Protap Covid19. "Mari kita berdoa, mudah-mudahan Covid19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala," harapnya.

Baksos IKESMA ini juga dihadiri Anggota DPRD Payakumbuh, Mustafa, Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi, Lurah Kelurahan Tiakar, Aulia Fajrin, Kepala SMAN 1 Payakumbuh, Erwin Satriadi serta alumni dan panitia Baksos IKESMA.

Baca juga: Dewan Penasehat dan Pakar PKS Payakumbuh Dikukuhkan, 8 Kursi jadi Target di Pemilu 2024

Ketua Pelaksana Baksos Ramadhan IKESMA, Syafriadi mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dengan menyerahkan APD pada rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota.

"Hari ini IKESMA Payakumbuh melaksanakan Baksos Ramadhan, kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari kedepan mulai 12-15 Mei 2020," kata Syafriadi.

Dia menyebut, paket sembako ini akan dibagikan kepada 320 orang anak yatim, fakir miskin, dhuafa, serta masyarakat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. "Paket sembako yang kita berikan berupa beras 5 kg, telur 20 butir, gula 1kg dan minyak goreng 1 liter," ungkapnya.

Mewakili seluruh Panitia Baksos dan Reuni Akbar IKESMA, Syafriadi mengucapkan terimakasih pada Pemko Payakumbuh serta seluruh donatur yang telah berpartisipasi, untuk suksesnya Baksos Ramadhan IKESMA Payakumbuh ini. (mdi)

Baca juga: Asrul Serahkan Cenderamata ke Wako dan Wawako Payakumbuh yang akan Masuki Purna Tugas

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: