8.500 Paket Sembako Plus Ribuan APD Telah Disalurkan Kader Golkar Sumbar

Senin, 11 Mei 2020, 16:57 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
8.500 Paket Sembako Plus Ribuan APD Telah Disalurkan Kader Golkar Sumbar
Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Sumbar, Afrizal. (istimewa)

VALORAnews - Sebanyak delapan anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbar, masing-masingnya menyalurkan 450 set baju hazmat, 15 thermo gun, 1.500 masker, alat semprot dan disinfektan pada tenaga medis di berbagai tingkatan, di daerah pemilihannya masing-masing.

"Penyerahan APD oleh anggota Fraksi Golkar ini, telah dimulai sejak dua minggu lalu. Bantuan atas nama DPRD Sumbar dan dianggarkan oleh pemerintah provinsi ini, disalurkan untuk rumah sakit dan puskesmas yang ada di kabupaten/kota," ungkap Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Sumbar, Afrizal, Senin (11/5/2020).

Dikatakan, ada anggota yang telah selesai menyerahkan, ada yang masih berjalan penyalurannya. Dengan adanya bantuan ini, persediaan APD bagi tenaga kesehatan jadi lebih memadai. "Ini merupakan bentuk dukungan kita untuk tenaga medis, yang selama ini cemas-cemas menjalankan tugas mereka disebabkan minimnya APD. Mudah-mudahan, ini bisa bermanfaat dan membuat tenaga medis kita merasa aman dalam bertugas," ujarnya.

Bantu Sembako

Baca juga: Komisi V DPRD Sumbar Tinjau Kualitas Layanan RSAM Bukittinggi, Afrizal: Tak Perlu Lagi Berobat ke Luar Negeri

Selain menyerahkan bantuan atas nama DPRD Sumbar, urai Afrizal, seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbar, juga telah menyerahkan bantuan sembako terhadap masyarakat terdampak Covid19 di Dapil masing-masing. Dana bantuan sembako ini bersumber dari pribadi anggota fraksi dan dari DPD Golkar Sumbar.

"DPP Golkar mengintruksikan pada kader, untuk turut membantu warga terdampak karena adanya penyebaran Covid19 ini. Sebab itu, kita juga telah menyerahkan bantuan sembako," ungkapnya.

"Total, ada 8.500 paket Sembako yang telah dibagikan atas nama DPD Golkar Sumbar. Ini diserahkan langsung oleh anggota Fraksi Golkar di seluruh DPRD kabupaten/kota serta provinsi," ungkapnya. (kyo)

Baca juga: Ahmad Dolli Klaim Partai Golkar Sukses di Pemilu Legislatif dan Presiden, Sukses Pilkada 2024 jadi Target Selanjutnya

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: