Kerjasama dengan Wardah dan Dompet Dhuafa: FLP Sumbar Salurkan Paket Berbuka di Rimbo Data Bandar Buat

Sabtu, 09 Mei 2020, 23:23 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kerjasama dengan Wardah dan Dompet Dhuafa: FLP Sumbar Salurkan Paket Berbuka di Rimbo...
Anggota FLP Sumbar, Silvia Permata Sari yang juga dosen Fakultas Pertanian Unand, salurkan donasi berupa 30 paket berbuka puasa untuk warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid19) di kawasan Rimbo Datar, kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilanga

VALORAnews - Forum Lingkar Pena (FLP) Sumatera Barat, salurkan donasi berupa 30 paket berbuka puasa untuk warga terdampak Coronavirus Disease 2019 (Covid19) di Padang. Penyaluran paket berbuka ini diwakili anggota FLP Sumbar, Silvia Permata Sari, yang juga dosen Fakultas Pertanian Unand, Jumat (8/5/2020) sore.

"Alhamdulillah, amanah Ketua FLP Sumbar, Ade Efdira, lebih dikenal Ragdi F Daye, telah kami salurkan ke warga yang membutuhkan di kawasan Rimbo Datar, kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang," ungkap Silvia Permata Sari dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (9/5/2020).

Kegiatan amal ini, terang Silvia yang juga pegiat di Bundo Kanduang Padang, merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat Sumbar, yang merupakan kegiatan peduli masyarakat di masa pandemi Covid19 ini. Kegiatan amal ini, tukasnya, disponsori Wardah dan Dompet Dhuafa Singgalang.

"Niat kami memberikan paket berbuka tersebut, untuk berbagi berkah bagi masyarakat Sumbar yang membutuhkan. Bagi kami, senyum mereka saat mendapatkan paket tersebut adalah berkah bagi mereka, dan doa mereka adalah berkah pula untuk kami," ungkap Silvia.

Baca juga: Yeni Halim Hadiri Silaturahmi 60 Penerima Beasiswa Minang Diaspora dan Wardah, Ini yang Dibahas

Selain itu, Silvia berharap, kegiatan yang diinisiasi FLP Sumbar ini dapat menjadi contoh warga yang memiliki kelebihan rezki dan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: