Pasien Positif Corona Asal Tanahdatar Jalani Isolasi di Diklat Padang Besi

Sabtu, 25 April 2020, 13:21 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Pasien Positif Corona Asal Tanahdatar Jalani Isolasi di Diklat Padang Besi
Jubir Covid19 Tanahdatar, Roza Mardiah
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satu orang pasien positif Virus Corona di Tanahdatar, dibawa ke Padang untuk jalani karantina di Diklat Padang Besi. Pengiriman ini untuk lebih memaksimalkan pemantauan warga asal Lima Kaum itu.

"Yang bersangkutan jalani karantina di tempat yang sudah disediakan pemerintah provinsi," ungkap Jubir Covid19 Tanahdatar, Roza Mardiah di posko gugus tugas di Gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (25/4/2020).

Dikatakan Roza, yang bersangkutan sebelumnya menjalani isolasi mandiri di rumah. "Mudah-mudahan, saudara kita ini bisa segera sembuh dari virus Corona. Mari kita doakan bersama. Positif corona bukanlah aib, jadi tidak perlu dikucilkan. Mereka harus diberi motivasi dan dukungan untuk sembuh," pesan Roza.

Untuk Tanahdatar, Roza menyampaikan, data pada Sabtu siang itu menunjukan, kasus positif masih tetap 2 orang (1 orang menjalani karantina dan 1 orang sudah dinyatakan sembuh dengan hasil negatif), ODP 37 orang, PDP nihil, meninggal nihil dan notifikasi 2.990 orang. (jen)

Baca juga: Ini Rincian Kasus Positif Covid19 Tanahdatar per Jumat

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: