Solsel Dirikan 3 Posko Awasi Lalu Lintas Warga di Perbatasan

Jumat, 27 Maret 2020, 19:20 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Solsel Dirikan 3 Posko Awasi Lalu Lintas Warga di Perbatasan
Pemkab Solsel mendirikan posko pengawasan lalu lintas orang di perbatasan dengan Kebupaten Kerinci, Jambi, Jumat (27/3/2020). (humas)

VALORAnews - Sebanyak tiga unit posko didirikan gugus tugas percepatan penanganan wabah corona Solok Selatan, guna mengantisipasi lalu lintas masyarakat yang masuk ke Solok Selatan.

"Posko ini didirikan di gerbang masuk ke Solsel baik dari arah perbatasan dengan provinsi tetangga maupun dengan kabupaten tetangga di Sumbar," ungkap Kalaksa BPBD Solsel, Richi Amran, Jumat (27/3/2020).

Pada Senin sebelumnya (23/3/2020), terang dia, didirikan posko di perbatasan arah Kerinci, Jambi. Dilanjutkan pada Kamis (26/3/2020), Tim Gugus Tugas kembali mendidirikan 2 buah posko pemeriksaan masyarakat yang masuk ke Solok Selatan.

Yakni, Posko di perbatasan PT BPSJ SS1 (jalur Madiak menuju Dharmasraya dan batas Jambi), serta Posko di Batas Kabupaten Solsel-Dharmasraya, yang berlokasi di Jorong Log Batu Sandi, Nagari Sungai Kunyit, Kecamatan SBJ. (rls)

Baca juga: DPRD Solsel Bahas Strategi Percepatan Pelaksanaan Tugas Legislasi dengan DPRD Sumbar jelang Akhir Masa Jabatan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: