7 Miliar Dialokasikan untuk Tangani Covid19 di Tanahdatar, Irdinansyah: Manfaatkan Sesuai Aturan

Minggu, 12 April 2020, 08:55 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
7 Miliar Dialokasikan untuk Tangani Covid19 di Tanahdatar, Irdinansyah: Manfaatkan Sesuai...
Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi didampingi Sekda Irwandi, para Asisten, Kepala OPD terkait dan Direktur RSUD MA Ali Hanafiah Batusangkar, dr Afrizal Hasan berdiskusi usai mengikuti mengikuti telekonferensi dengan gubernur Sumbar di Gedung Indo Joli
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Berkat upaya yang terus menerus dilakukan Tim Gugus Tugas, telah terjadi penurunan ODP, 1 kasus positif Covid19 sudah tidak ada lagi. Begitu juga PDP, yang ada tinggal ODP dan notifikasi. Untuk ODP secara bergiliran dilakukan test swab di RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar.

Pemerintah daerah Kabupaten Tanahdatar juga telah mendirikan posko-posko di perbatasan dengan tugas utama melakukan pendataan yang terkait riwayat perjalanan dan riwayat kesehatan masyarakat yang akan datang ke Tanahdatar. Data ini, nantinya yang akan kita gunakan untuk melakukan pemetaan terhadap baik itu notifikasi, OPD, maupun PDP.

Pemkab mengimbau perantau yang baru datang, melaporkan diri ke wali jorong dan wali nagari serta jika ada gejala demam atau ISPA, segera memeriksakan diri ke puskesmas dan diimbau agar melakukan karantina mandiri.

Kepada masyarakat, diharapkan untuk selalu menebarkan optimisme dan disiplin serta patuh terhadap imbauan pemerintah agar wabah ini segera berakhir dan bisa kembali beraktivitas normal seperti semula. (jen)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: