Irwandi Sulin Terpilih jadi Rektor Universitas Tamansiswa 2015-2019

Jumat, 28 Agustus 2015, 21:21 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Irwandi Sulin Terpilih jadi Rektor Universitas Tamansiswa 2015-2019
Ketua Senat Universitas Tamansiswa, Boiziardi AS SH didampingi Hafrizal Okta Ade Putra SE MM (Sekretaris Senat), saat proses penghitungan suara, Jumat (28/8/2015). Setelah penghitungan, DR Ir Irwandi Sulin MP meraih suara terbanyak hingga ditetapkan sebag
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pemilihan rektor Universitas Tamansiswa Padang, Jumat (28/8/2015) berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Dalam pemilihan yang berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 16.300 WIB itu, 27 anggota senat yang memiliki hak suara, menggunakan hak pilihnya.

"Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis dan penuh kekeluargaan itu, Dr Ir Irwandi Sulin MP meraih suara senat terbanyak, 18 suara. Disusul Prof Dr Ir Zulman Harja Utama MP, dengan 8 suara. Sedangkan Dr Ir Rudy Kusuma MP tak memperoleh suara satupun. Pemilihan kali ini, satu suara dinyatakan tak sah," ungkap Ketua Senat Universitas Tamansiswa, Boiziardi AS SH MH, beberapa saat lalu.

Berita acara pemilihan ini, terang Boiziardi, selanjutnya akan diusulkan ke Badan Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Tamansiswa yang diketuai, Ki Irwandi Yusuf SH, untuk ditetapkan sebagai rektor periode 2015-2019.

"Pelantikan rektor terpilih ini, dijadwalkan pada 7 September 2015, di ruangan Dr Harjono Sujono Universitas Tamansiswa Padang. Panitia pelantikan juga telah dibentuk dan langsung bekerja mempersiapkan proses pelantikan nanti," ungkap pria yang juga managing partner BOIZIARDI AS & Partners LAW FIRM itu.

Baca juga: Pembekalan Mahasiwa Magang Universitas Tamansiswa Hadirkan Korwil Gempita Sumbar

Diharapkan Boiziardi, rektor terpilih bisa membawa Universitas Tamansiswa, menuju gerbang akreditasi dengan peringkat B untuk kategori institusi (universitas dan fakultas-red). Kemudian, meningkatkan dan menambah program studi (prodi) dari 4 jadi minimal 11.

"Penambahan prodi ini sudah jadi kewajiban. Karena, jika tak bisa memenuhi ketentuan itu, maka Tamansiswa bisa turun kelas jadi level sekolah tinggi saja. Ini merupakan ketentuan yang harus kita wujudkan bersama," ungkap Boiziardi. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024