96 Kasus Narkoba dengan 170 Tersangka Diungkap

Senin, 02 Maret 2020, 21:42 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
96 Kasus Narkoba dengan 170 Tersangka Diungkap
Dir Resnarkoba Polda Sumbar, Kombes Pol Ma'mun didampingi Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, memperlihatkan barang bukti serta sejumlah tersangka, saat ekspos kasus yang terjaring dalam Operasi Antik, di Mapolda Sumbar, Senin (2/3/2020). (veby rikiyanto/
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Sebanyak 96 kasus penyalahgunaan narkoba, berhasil diungkap aparat kepolisian di beberapa wilayah hukum Polda Sumbar pada operasi Anti Narkotik (Antik).

"Operasi antik yang digelar pada 7-20 Februari 2020 sebagai bentuk komitmen Polda Sumbar berantas narkoba tersebut, juga berhasil mengamankan 170 orang tersangka," ungkap Dir Resnarkoba Polda Sumbar, Kombes Pol Ma'mun didampingi Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, saat ekspos kasus di Mapolda Sumbar, Senin (2/3/2020).

"Selama operasi antik kita juga berhasil menyita 79,59 kg ganja,729,75 gram sabu dan 15 butir pil ekstasi," urai Kombes Ma'mun.

Tingginya angka penyalahgunaan narkoba yang berhasil diungkap, tambah Kombes Satake, merupakan hasil kerja keras semua anggota.

Baca juga: Polda Sumbar Siapkan 14 Personel jadi Walpri Dua Paslon Gubernur dan Wagub Pilkada Serentak 2024

"Kita akan terus melakukan upaya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Sumbar. Upaya ini akan terus kita lakukan dan lebih ditingkatkan walau operasi Antik telah selesai," tutur dia.

Polda Sumbar juga akan memperketat pengawasan di jalur-jalur yang sering digunakan untuk masuknya narkoba ke wilayah ini. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024