Radio Luhak Nan Tuo Jalin Kerjasama dengan 17 Mitra Kerja

Selasa, 18 Februari 2020, 18:37 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Radio Luhak Nan Tuo Jalin Kerjasama dengan 17 Mitra Kerja
Kepala Dinas Kominfo Setdakab Tanahdatar, Abrar, menandatangani nota kesepakatan kerjasama dengan 17 mitra kerja di halaman kantor bupati Tanahdatar, Selasa (18/2/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Sore kemaren, kita laksanakan prosesi acara peringatan Ulang Tahun bersama Fans, sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang Lomba Tahfiz yang dihadiri tamu undangan dari Radio Langkisau FM Kabupaten Pesisir Selatan, 99,9 FM dari Sawah Lunto dan Ketua Balai Loka Monitoring Sumatra Barat," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Tanahdatar, H Irdinansyah Tarmizi sehari sebelumnya dalam sambutan tertulisnya pada acara syukuran 4 Tahun Kepemimpinannya bersama Wabup Zuldafri Darma menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 16 Tahun kepada Radio Luhak Nan Tuo.

"Usia 16 tahun, keberadaan sebuah lembaga penyiaran adalah usia cukup matang, dan keberadaannya memiliki posisi strategis dalam mendukung kesuksesan pembangunan di Tanahdatar, karena radio tidak hanya sarana penyampai informasi, namun juga menjadi wadah edukasi bagi masyarakat, semoga ke depan Radio Luhak Nan Tuo tetap Jaya," kata dia. (jen)

Baca juga: Tanah Datar Mundur, Padang Panjang Diduetkan dengan Padang jadi Tuan Rumah Porprov XVI

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: