Pelindo Fasilitasi Sunatan Massal bagi 200 Anak di Padang

Senin, 23 Desember 2019, 11:57 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pelindo Fasilitasi Sunatan Massal bagi 200 Anak di Padang
Asisten Deputi GM Pelindo II Teluk Bayur, Heri Kusmiran foto bersama dengan peserta sunatan massal di Masjid Raya Ampang, Kecamatan Kuranji, Senin (23/12/2019). (veby rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sebanyak 200 orang anak dari berbagai wilayah di Kota Padang mengikuti kegiatan sunatan massal di Masjid Raya Ampang, Kecamatan Kuranji, Senin (23/12/2019).

Kegiatan tersebut diadakan PT Pelindo II bekerjasama dengan tenaga medis dari Bulan Sabit Merah Wilayah Sumatera Barat dengan melibatkan empat orang dokter spesialis bedah.

Asisten Deputi GM Pelindo II Teluk Bayur, Heri Kusmiran mengatakan, kegiatan ini dlakukan serentak oleh PT Pelindo di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini rutin diadakan Pelindo setiap tahunnya, sekaligus merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Pelindo yang ke-27," ujarnya.

Baca juga: 100 Anak dari Keluarga DTKS Difasilitasi Sunatan Massal

Para peserta juga diberikan bingkisan berupa kain sarung dan buku tulis serta uang transportasi.

Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat, karena juga bertepatan dengan libur sekolah.

Ketua Pengurus Masjid Raya Ampang, Iskandar, mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiasi Pelindo yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Berbagai peristiwa lucu juga mewarnai kegiatan sunatan tersebut, seperti anak yang menangis ketakutan ketika akan dikhitan, hingga aksi kejar-kejaran untuk membujuk sang anak agar mau disunat. (vry)

Baca juga: YKAS Gelar Sunatan Massal di Masjid Raya Bukittinggi, Erman: Lebih Baik Berjamaah untuk Hasil Maksimal

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: