Jadikan PWRI sebagai Rumah Idaman Pensiunan

Jumat, 15 November 2019, 21:35 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Jadikan PWRI sebagai Rumah Idaman Pensiunan
Wagub Sumbar, Nasrul Abit mengharapakan kiprah pensiunan ASN dan BUMD di tengah masyarakat, saat membuka silaturahmi dan komunikasi antar pensiunan yang tergabung dalam PWRI Sumbar, Jumat (15/11/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, Rusdi yang juga mantan Sekda Provinsi Sumbar menjelaskan, jumlah anggota PWRI di Sumbar diperkirakan sebanyak 100 ribu. Untuk Kota Padang saja, terdapat 35 ribu orang.

"Untuk yang hadir saat ini, ada 350 orang sesuai dengan undangan yang kami kirim, kegiatan ini sudah berlangsung yang ke empat kalinya, namun kali ini yang dihadiri wakil gubernur Sumbar. Untuk itu kami ucapkan terima kasih buat Nasrul Abit yang berkenan hadir saat ini," ucap Rusdi Lubis.

Dia mengatakan, organisasi kemasyarakatan tingkat nasional, memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah, selain itu organisasi ini dapat menunda kepikunan, bahkan tetap menjaga otak bekerja dengan baik hingga usia 90 tahun ke atas.

Baca juga: Mahyeldi Imami Shalat Jenazah Nasrul Abit hingga Pimpin Prosesi Penguburan di Air Haji

"Ternyata organisasi, makin dibutuhkan untuk kita yang makin tua. Orang tua itu tidak boleh menyepi berdiam diri saja, otaknya akan mengecil, cepat pikun. Untuk itu, dengan berorganisasi ini otak kita akan bekerja terus dan bisa ditunda penyakit pikun, dengan cara berorganisasilah," sambut Rusdi Lubis. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: