Pimpinan DPRD Tanahdatar 2019-2014 dan Saidani Dilantik

Senin, 21 Oktober 2019, 19:14 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Pimpinan DPRD Tanahdatar 2019-2014 dan Saidani Dilantik
Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Tiwik memimpin prosesi pengambilan sumpah janji pimpinan dewan yang dilakukan di aula DPRD Tanahdatar, Senin (21/10/2019). (jhen rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua DPRD Tanahdatar, Roni Mulyadi Dt Bungsu dan Wakil Ketua Anton Yondra serta Anggota DPRD Saidani berikrar di hadapan tamu undangan. Prosesi pengambilan sumpah janji yang dilakukan di aula Kantor DPRD Tanahdatar berlangsung dengan khidmat, Senin (21/10/2019).

Pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD tersebut, dipandu Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Tiwik. Sementara, Anggota DPRD, Saidani dilantik Roni Mulyadi Dt Bungsu.

Bupati Tanahdatar, Irdinansyah Tarmizi pada sambutannya mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD yang dilantik. Dia juga mengucapkan terimakasih pada pimpinan DPRD Tanahdatar periode 2014-2019.

"Selamat kepada pimpinan DPRD terpilih, terimakasih kepada Pimpinan DPRD priode 2014-2019 yang telah menjalankan amanah dengan baik," ucap dia.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

Dikatakan Irdinansyah, DPRD merupakan perpanjangan tangan bagi seluruh masyarakat Tanahdatar. Oleh karena itu, ia berharap, komunikasi antara pemerintah daerah dengan DPRD terjalin dengan baik.

"Kami berharap, agar komunikasi yang baik terus terjalin, sehingga visi misi kabupaten Tanahdatar dapat tercapai," ujar Irdinansyah.

Dikesempatan itu, Roni Mulyadi Dt Bungsu mengatakan, lembaga legislatif memiliki peran penting dalam kemajuan daerah.

Oleh karena itu, diharapkannya agar para anggota DPRD yang telah dilantik, dapat menjalankan tugas dan fungsi legislatif secara maksimal.

Baca juga: Alu Katentong, Kesenian Tradisi Anak Nagari Padang Laweh yang masih Bertahan

"Mari kita bersama-sama melakukan upaya semaksimal mungkin, untuk mencapai tujuan Tanahdatar yang lebih baik ke depan," kata Roni Dt Bungsu.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: