Deklarasi Anti Narkoba Ditandatangani Forkompimda Payakumbuh

Minggu, 23 Agustus 2015, 16:42 WIB | News | Kota Payakumbuh
Deklarasi Anti Narkoba Ditandatangani Forkompimda Payakumbuh
Forkompimda Payakumbuh, foto bersama setelah peringatan HANI 2015, di pelataran parkir Taman Wisata Ngalau Indah, Minggu (23/8/2015). (humas)

VALORAnews - Puncak Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2015 di kota Payakumbuh digelar meriah di Pelataran Parkir Ngalau Indah kota Payakumbuh yang diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan Jalan Santai yang dilepas Wakil Walikota Payakumbuh. Suwandel Muchtar dan diikuti ribuan Masyarakat Kota Payakumbuh, Minggu (23/8/2015).

Turut hadir dalam Acara Puncak ini Ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt Parmato Alam, Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Henny Riza Falepi, Kapolres Kota Payakumbuh Yuliani, Ketua GOW Kota Payakumbuh Rasyidah Suwandel Muchtar dan Unsur Muspida Lainnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan Deklarasi Anti Narkoba yang ditandatangani Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kapolres, Unsur Muspida dan Juga SKPD terkait serta perwakilan Pelajar dan Mahasiswa yang dilanjutkan pembukaan selubung papan Nama Klinik Pratama BNN Kota Payakumbuh.

Wakil Walikota yang saat itu membacakan sambutan tertulis Kepala Badan Narkotika Nasional, Anang Iskandar mengajak semua, untuk dapat lebih waspada terhadap peredaran Narkoba dan Penyalahgunaan Narkoba khususnya bagi generasi muda yang sangat rentan terkena pengaruh Narkoba.

Baca juga: Narapidana Lapas Muaro Padang Gunakan Jasa Bintara Polri Bawa 141 Paket Ganja

Kepala BNN Kota Payakumbuh, Bambang Yudhistira menyebutkan Peringatan Hari Anti Narkoba di Kota Payakumbuh tahun ini dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Lomba Futsal, Donor Darah, Senam bersama dan Jalan Santai yang nantinya akan diberikan doorprize dengan hadiah utama Sepeda. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: