Mahasiswa Baru AKBP-STIE KBP Dapat Wejangan dari Mahyeldi

Rabu, 02 Oktober 2019, 17:41 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Mahasiswa Baru AKBP-STIE KBP Dapat Wejangan dari Mahyeldi
Wako Padang, Mahyeldi bicara tentang Indonesia yang akan jadi negara besar di 2040 mendatang, saat memberikan kuliah umum dalam kegiatan PKKMB di AKBP-STIE KBP, Rabu (2/10/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Selain itu juga membangun pusat kreatifitas dan inovasi pemuda (Youth Center), meningkatkan kemudahan berusaha, Menolak RUU Penindakan Kekerasan Seksual dan lain sebagainya," jelas dia.

Mahyeldi mengingatkan, sebagai mahasiswa baru di AKBP-STIE KBP, tentunya diharapkan tidak hanya sekadar berbangga diri, tetapi juga wajib menjadi teladan dan memiliki semangat bela negara. Terutama diharapkan memberikan andil dan kontribusi khususnya untuk kemajuan Kota Padang ke depan.

Karena memang, generasi muda saat ini adalah calon pemimpin di masa datang, yang akan memimpin dan membawa kemana arah bangsa dan negara ini ke depan. "Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru yang telah lulus dan diterima di berbagai jurusan pada masing-masing program studi (pordi) di AKBP-STIE KBP ini."

Baca juga: Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI

"Semoga, kita jadi generasi yang berkualitas dengan memiliki keimanan dan ketakwaan tentunya," harap dia.

Di akhir kegiatan, Mahyeldi menerima piagam penghargaan dari AKBP-STIE KBP sebagai apresiasi yang diserahkan Direktur AKBP, Afriyeni dan Ketua STIE KBP, Febryandie Ananda. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: