Mahasiswa Ujung Tombak Tingkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat

Senin, 23 September 2019, 16:13 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahasiswa Ujung Tombak Tingkatkan Kesadaran Hukum Masyarakat
Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Wali Kota Padang, Azwin memberikan sambutan pada pembukaan "Andalas Law Competetion (Alcom) 2019" yang diselenggarakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Andalas (FUA), di aula Gedung Pancasila Pascasarjan
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Kegiatan ini terdiri dari beberapa kegiatan yakni Kompetisi Debat hukum Nasional, Kompetensi karya ilmiah dan Kompetensi Legal opini dan Seminar Nasional yang diikuti oleh mahasiswa fakultas hukum dari berbagai universitas di Indonesia.

"Kegiatan ini sangat diperlukan dalam rangka peningkatan dan pengembangan proses berfikir mahasiswa secara intelektual, yang sportif terhadap permasalahan hukum dan isu sosial yang ada. Sehingga mahasiswa mampu memberikan solusi yang tepat terhadap berbagai bentuk permasalahan dalam kehidupan masyarakat," ujarnya.

Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unand, Diki Wahyudi berharap, melalui event ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran mahasiswa terhadap peristiwa hukum yang terjadi saat ini. Kemudian juga meningkatkan sikap kritis dan peran serta mahasiswa dalam upaya pembangunan hukum nasional di Indonesia.

Baca juga: Dies Natalis ke-68, Unand Tempati Peringkat 6 Nasional, Ini Harapan Gubernur Sumbar

"Semoga tujuan dan sasaran yang diinginkan dalam kegiatan ini dapat terwujud sesuai harapan," harapnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: