Ketua KPU Sumbar Lantik Dipa S Persada jadi Sekretaris KPU Payakumbuh

Kamis, 20 Agustus 2015, 16:05 WIB | News | Kota Payakumbuh
Ketua KPU Sumbar Lantik Dipa S Persada jadi Sekretaris KPU Payakumbuh
Ketua KPU Sumbar, Amnasmen melantik Sekretaris KPU Payakumbuh, Dipa S Persada atas nama Sekjen KPU RI, Kamis (20/8/2015) di aula KPU Sumbar. (humas)

VALORAnews - Sekretaris KPU Payakumbuh, Dipa Surya Persada dilantik di aula KPU Sumbar, Kamis (20/8/2015). Dipa menggantikan pejabat lama, Hidayatur Rusyda yang dimutasi ke BPBD Payakumbuh.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, dilakukan Ketua KPU Sumbar, Amnasmen dengan didampingi Efi Yuskan dari Kanwil Kemenag Sumbar.

Juga hadir Ketua KPU Payakumbuh, Hetta Manbayu beserta komisioner dan staf sekretariat lainnya. Juga hadir komisioner KPU Sumbar, Mufti Syarfi, Nurhaida Yetti, Arlis (sekretaris KPU Sumbar) dan pejabat dilingkungan KPU lainnya.

"Kita mengucapkan selamat pada Dipa. Kita berharap, ke depan komisioner KPU Payakumbuh bisa terfasilitasi kegiatannya yang tengah dalam pelaksanaan tahapan pemilihan gubernur," ungkap Amnasmen.

Baca juga: Mustika Yana Yang Dipertuan Kinali Serahkan Berkas Pencalonan jadi Calon Bupati ke PAN Pasbar

Sekretaris baru ini juga diingatkan, tentang alat peraga kampanye calon kepala daerah, yang masih terpasang setelah penetapan pasangan calon pada 24 Agustus 2015 lusa.

"Yang boleh terpasang itu nantinya, adalah semua yang difasilitasi KPU. Diharapkan, Dipa segera berkoordinasi dengan sekretaris KPU Sumbar terutama soal pendanaan sejumlah kegiatan yang akan segera berlangsung," harap Amnasmen. (kyo)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: