Mahyeldi Resmikan Pembangunan Blok F dan Mushala RSU Bunda BMC

Jumat, 02 Agustus 2019, 15:38 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Resmikan Pembangunan Blok F dan Mushala RSU Bunda BMC
Wako Padang, Mahyeldi bersama dr Helgawati (Dirut RSU Bunda MBMC) serta jajaran, melakukan ground breaking pembangunan gedung F dan mushalla Al-An'am, Jumat (2/8/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia berharap, stigma negatif dari masyarakat dapat melalaikan perkembangan sebuah rumah sakit. Baik buruknya rumah sakit tergantung stiqma pasien. Oleh sebab itu maka perlu dukungan dari Pemerintah Kota Padang dan stakeholder terkait agar mensosialisakannya kepada masyarakat untuk tidak berfikir negatif tentang rumah sakit.

"Pesatnya kemajuan teknologi industri kesehatan saat ini harus kita manfaatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga akan memberikan kemudahan kepada pasein untuk berobat," tutupnya.

Sementara itu, Direktur Utama RSU Bunda BMC Padang, dr Helgawati mengatakan, gedung yang akan dibangun ini terdiri dari lima lantai di atas tanah seluas 4/421 M. Di sampingnya akan dibangun Mushala Al-An'am dengan desain minimalis.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI

"Kita menargetkan dalam 12 bulan kedepan, blok F ini sudah selesai dibangun, sehingga ruangan untuk pelayanan pasien semakin bertambah," paparnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: