Polres Limapuluh Kota Gelar dan Payakumbuh Upacara HUT Bhayangkara

Rabu, 10 Juli 2019, 18:19 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Polres Limapuluh Kota Gelar dan Payakumbuh Upacara HUT Bhayangkara
Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis menikmati kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Bola Ketinggian Kenagarian Guguak, Kecamatan Guguak, Rabu (10/7/2019). (humas)

VALORAnews - Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Limapuluh Kota di Lapangan Bola Ketinggian Kenagarian Guguak, Kecamatan Guguak, Rabu (10/7/2019) berlangsung khidmat dan lancar. Usai upacara, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah berbagai perlombaan.

Upacara dipimpin Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis dan dihadiri Sekdakab Limapuluh Kota Widya Putra, Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra dan undangan lainnya. Upacara ini diikuti seribuan peserta yang terdiri dari personil Polri, TNI, Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan dan berbagai elemen masyarakat.

Begitu pula upacara HUT Bhayangkara jajaran Polres Payakumbuh di halaman Mapolsek Akabiluru, juga berlangsung khidmat. Ikut hadir dalam upacara itu Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Wali Kota Payakumbuh Riza Palefi dan berbagai unsur masyarakat.

Irfendi Arbi usai upacara mengucapkan selamat hari Bhayangkara, sekaligus berterimakasih atas peran pihak kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Limapuluh Kota selama ini.

Baca juga: Dewan Penasehat dan Pakar PKS Payakumbuh Dikukuhkan, 8 Kursi jadi Target di Pemilu 2024

"Selamat HUT Bhayangkara ke-73. Dirgahayu Polisi yang profesional, moderen dan terpercaya," ujar Irfendi.

Dikatakan Irfendi, berkat kerja keras Polisi, TNI dan berbagai elemen masyarakat lainnya, pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilu Legislatif di Kabupaten Limapuluh Kota pada bulan April 2019 lalu berlangsung aman dan lancar.

Senada, Widya Putra usai upacara di Lapangan Ketinggian, juga mengapresiasi berbagai prestasi yang telah diraih jajaran Polri selama ini. Ia berharap, polisi terus hadir menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

"Selamat hari Bhayangkara yang ke-73. Doa kita Polri semakin jaya, dicintai dan dipercaya masyarakat," papar Widya.

Baca juga: Asrul Serahkan Cenderamata ke Wako dan Wawako Payakumbuh yang akan Masuki Purna Tugas

Dalam rangkaian acara itu juga diserahkan tropy dan hadiah bagi juara lomba Poskamling yang berhasil direbut Poskamling Nagari Sarilamak sebagai juara 1, Poskamling Nagari Gunuang Malintang juara 2 dan Poskamling Nagari Sialang selaku juara 3.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: