Irwan Prayitno 'Panaskan' Persiapan Harganas XXVI

Sabtu, 29 Juni 2019, 08:55 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Prayitno 'Panaskan' Persiapan Harganas XXVI
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno melepas balon didamping Syafrijal (Sestama BKKBN) dan jajaran, pada pembukaan festival "Biduak Keluarga" dalam rangka hitung mundur satu tahun Harganas tingkat Nasional XXVI tahun 2020 di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), d
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, Nofrijal mengatakan, Harganas XXVI sekaligus menjadi ajang menggelorakan dan menyosialisasikan Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), guna mewujudkan bangsa Indonesia yang berkarakter dan sejahtera.

"Harganas mengingatkan kita akan pentingnya 8 fungsi keluarga secara optimal, meliputi agama, sosial budaya, cinta kasih, perlindungan, reproduksi, sosialisasi, pendidikan, ekonomi dan lingkungan sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara," terangnya.

"Mari ciptakan kebersamaan bersama Keluarga, luangkan waktu bersama keluarga. Mari wujudkan keluarga yang sejahtera. Cinta Keluarga, Cinta Terencana."

Baca juga: Padangpanjang Dinobatkan jadi Kota Peduli HAM

Adapun tema Harganas ini yaitu "Hari Keluarga Hari Kita Semua, Cinta Keluarga Cinta Terencana. "Yuk ciptakan kebersamaan bersama keluarga. Luangkan minimal 15 menit untuk menikmati waktu bersama. Mari wujudkan keluarga yang sejahtera. Cinta Keluarga, Cinta Terencana," ajaknya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: