Irwan Nilai Reydonnyzar Moenek Pilihan Tepat untuk Pj Gubernur

Minggu, 16 Agustus 2015, 21:36 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Irwan Nilai Reydonnyzar Moenek Pilihan Tepat untuk Pj Gubernur
Pj Gubernur Sumbar, Reydonnyzar Moenek bersama Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar) dan Irwan Prayitno (mantan gubernur) usai serah terima jabatan di Sasana Bakti Praja Gedung C Kemendagri, Sabtu siang (15/8/2015). (istimewa)

VALORAnews - Gubernur - Wagub Sumbar demisoner, Irwan Prayitno bersama Muslim Kasim menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada semua pihak, baik yang ada di daerah, maupun yang ada di rantau, yang telah bekerja keras, bersungguh-sungguh dan bekerjasama, mendukung program selama ini lima tahun terakhir ini.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf terhadap kekhilafan, kekurangan dan keterbatasan yang ada. Tidak semua aspirasi dan keinginan masyarakat yang dapat diujudkan," ungkap Irwan diamini Muslim Kasim usai pelantikan Reydonnyzar Moenek sebagai penjabat gubernur Sumatera Barat oleh Mendagri, Tjahyo Kumolo di Sasana Bakti Praja Gedung C Kemendagri, Sabtu siang (15/8/2015).

"Kepada Saudara Reydonnyzar Moenek diucapkan selamat dan sukses, menjadi Penjabat Gubernur Sumatera Barat. Ini merupakan pilihan yang tepat oleh Presiden RI melalui Mendagri, semoga dapat menjalan amanah," harap Irwan, dikutip dari siaran pers Pemprov Sumbar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketua KPU Husni Kamil Manik, Tokoh Masyarakat Perantau, Bupati/Walikota, Kepala SKPD dilingkungan Kerja Provinsi Sumatera Barat, pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemendagri. (vri)

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: