Gedung Baru PT HPM Bukittinggi Diresmikan, Ramlan: Pemko Terbantu

Jumat, 29 Maret 2019, 23:04 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Gedung Baru PT HPM Bukittinggi Diresmikan, Ramlan: Pemko Terbantu
Wako Bukittinggi, Ramlan Nurmatias didampingi Yuen Karnova (Sekda) dan jajaran manajemen PT HPM, Jumat (28/3/2019) menggunting pita di pintu masuk utama, sebagai tanda diresmikannya pengunaan kantor cabang Bukittinggi. (istimewa)

VALORAnews - Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias meresmikan gedung baru kantor cabang PT Hayati Pratama Mandiri (HPM), di Jl Bypass Pulai Anak Aia, Bukittinggi, Jumat (29/3/2019). Gedung baru ini diharapkan akan semakin memperkuat komitmen main dealer sepeda motor merk Honda ini dalam memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan setianya.

Dalam sambutanya, Dirut PT HPM, Jefri Ali mengatakan, gedung berlantai dua seluas 1.250 meter ini, siap melayani konsumen sepeda motor merk Honda di Bukittinggi dan sekitarnya. Show room baru ini tidak hanya melayani penjualan, tapi sekaligus juga memberi layanan bengkel.

"Mudah-mudahan, dengan adanya show room baru ini, seluruh konsumen bisa mendapat layanan terbaik, baik itu dari sisi penjualan, perawatan maupun penjualan suku cadang," pesannya.

Acara peresmian gedung baru PT HPM ini dihadiri Ramlan Nurmatias, Yuen Karnova (Sekda Bukittinggi) serta sejumlah pimpinan OPD lainnya. Turut hadir pendiri PT HPM, H Tengku Muhamad Ali, lalu Komisaris PT HPM, Hendry Ali, kemudian Direktur PT. HPM, Jefri Ali, lalu juga hadir General Manager PT HPM, Hendri Faezal serta tamu undangan lainnya.

Baca juga: 34 Betor Diserahkan untuk KWT dan Keltan di Tanah Datar, Jefri Masrul: Atur Pemakaian secara Adil

Dikatakan, di bangunan baru ini, konsumen sudah bisa mendapat layanan H123 dari PT HPM. Pelayanan H123 itu adalah penjualan motor, perawatan motor dan penjualan suku cadang.

"Konsumen, apabila beli motor di sini, maka di gedung baru ini juga, sudah bisa melayani perawatan dan pembelian spare part atau suku cadang," jelas Jefri.

Jefri mengatakan, PT HPM juga telah membina sebanyak 12 SMK Binaan di seluruh Sumatera Barat. Sebanyak 3 SMK Binaan di Bukittinggi yaitu SMKN 1 Bukittinggi, SMK Muhammadiyah Bukittinggi dan SMK Pembina Bangsa serta 2 SMK Binaan di Agam yaitu SMKN 1 Baso dan SMKN 1 Palembayan.

"Nantinya, lulusan dari SMK Binaan ini diharapkan memiliki bekal dan kompetensi yang dibutuhkan oleh dunia industri," harap Jefri

Baca juga: Andri Warman Kukuhkan Bakor Perantau Agam di Jakarta

Sementara, Ramlan Nurmatias mengatakan, Pemko Bukittinggi turut bahagia dan bangga dengan berdirinya gedung baru milik PT HPM ini.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: