Irfendi Arbi Terima LHP Pembinaan Dana Nagari

Kamis, 27 Desember 2018, 17:45 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Arbi Terima LHP Pembinaan Dana Nagari
Irfendi Arbi foto bersama Syafruddin (ketua DPRD Limapuluh Kota), pimpinan BPK Sumbar dan staf, usai menerima LHP kinerja atas efektivitas pembinaan dan pengawasan pengelolaan dana nagari dan alokasi dana nagari tahun anggaran 2015 sampai dengan semester
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terkait dengan itu ia menekankan akan memerintahkan seluruh OPD terkait untuk melengkapi ketentuan yang berkaitan dengan pengelolaan dana nagari dan alokasi dana nagari, serta akan menggiatkan penyelenggaraan bimtek-bimtek dan pelatihan.

"Untuk meningkatkan pembinaan dan pengawasan dana nagari tersebut, kita akan terus menggelar berbagai bimtek dan pelatihan seperti pengoperasian Siskeudes, pengelolaan keuangan dan lainnya bagi aparatur," tutur Irfendi.

Semua itu, lanjut Irfendi, adalah buat mewujudkan kesejahteraan dan dampak positif bagi masyarakat Limapuluh Kota.

Baca juga: Penyaluran Dana Desa Pasaman Barat Tertinggi di Sumbar

Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat 2018 itu diserahkan langsung Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo dalam acara Sarasehan Wali Nagari/Kepala Desa se-Sumatera Barat dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Pebruari 2018 lalu. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: