Honda Hadirkan Gedung Ahass Representatif di Pasaman Barat, Jefrie: Layanan Mesti Memorable

Kamis, 13 Desember 2018, 19:40 WIB | Olahraga | Kab. Pasaman Barat
Honda Hadirkan Gedung Ahass Representatif di Pasaman Barat, Jefrie: Layanan Mesti...
Direktur Utama PT HPM, Jefri Ali bersama karyawan dan tokoh masyarakat, foto bersama di gedung baru Ahass Cabang Pasaman Barat, usai soft launching gedung baru, Kamis (13/12/2018). (istimewa)

VALORAnews -- Gedung berlantai dua seluas 1.700 meter milik PT Hayati Pratama Mandiri (PT HPM), siap melayani konsumen sepeda motor merk Honda di Pasaman Barat dan sekitarnya. Show room penjualan sekaligus layanan bengkel yang berdiri di atas lahan seluas 2.400 meter persegi itu, berada di Jorong Lingkuang Aua, Nagari Simpang Empat (Jl Lintas Selatan-red) tepatnya di depan Mapolsek Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

"Alhamdulillah, sekarang berdiri bangunan baru PT HPM Cabang Pasman Barat yang representatif. Dulu, pada 2004, showroom Hayati Pasaman Barat hanya di atas bangunan seluas 30 meter persegi," ungkap Direktur Utama PT HPM, Jefri Ali saat soft launching gedung baru PT HPM Cabang Pasaman Barat, Kamis (13/12/2018).

Menurut Jeffrie, momentum peresmian ini merupakan sebuah peristiwa bersejarah, dalam perjalanan PT HPM khususnya di Pasaman Barat. Kehadiran gedung dua lantai bercorak serba putih yang berdiri megah di Kenagarian Simpang Empat ini, tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat Pasaman Barat beserta peran finance company.

"Terimakasih pada finance company dan warga Pasaman Barat. Karena gedung ini tidak akan berdiri, jikalau kita tidak bekerjasama dengan finance dan masyarakat Pasaman Barat yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil," ucapnya.

Baca juga: Pakor Polwan RI Gelar Trauma Healing untuk Korban Banjir Lahar Dingin Bukik Batabuah

Untuk seluruh karyawan PT HPM Cabang Pasaman Barat, Jefri Ali mengatakan, gedung ini bisa diibaratkan dengan sebuah kapal pesiar. "Dengan kapal pesiar ini, konsumen harus dapat layanan terbaik, yang memorable," tegasnya.

"Mudah-mudahan, dengan adanya show room baru ini, seluruh konsumen bisa mendapat layanan terbaik, baik itu dari sisi penjualan, perawatan maupun penjualan suku cadang," pesannya.

Di bangunan baru ini, para konsumen sudah bisa mendapat layanan H123 dari PT HPM. Pelayanan H123 itu adalah penjualan motor, perawatan motor dan penjualan suku cadang.

"Konsumen apa bila beli motor di sini, maka di gedung baru ini juga, sudah bisa melayani perawatan dan pembelian spare part atau suku cadang," jelas Jefri.

Baca juga: 317 Jemaah Haji Bukittinggi Dilepas, Ini Harapan Sekda

Tujuan PT HPM Cabang Pasaman Barat mendirikan Ahass di sini, katanya, bukan untuk mematikan Ahass yang sudah lama ada di sini. Namun, kehadiran Ahass Hayati Pasaman Barat bertujuan untuk memberikan warna pilihan ke konsumen.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: