Ketua Bappilu Partai Golkar se-Sumbar Dikukuhkan, Ini Target dari Airlangga Hartato

Kamis, 06 Desember 2018, 17:50 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ketua Bappilu Partai Golkar se-Sumbar Dikukuhkan, Ini Target dari Airlangga Hartato
Ketua Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim menerima pataka sebagai ketua Bappilu Partai Golkar provinsi, saat pengukuhan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato di Padang, Kamis (6/12/2018). (mangindo kayo/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Untuk mendukung pencapaian target itu, terang dia, partai tengah menyiapkan 1 juta bendera dan baju kaos berlambang partai. Kemudian juga ada 500 ribu rompi dan 300 ribu topi.

"Partai juga mengalokasikan biaya untuk saksi senilai Rp100 ribu per orang. Kemudian, DPD Kabupaten/Kota juga dibantu logistik sebesar Rp100 juta. Bantuan untuk provinsi, bicaranya langsung dengan DPP, nominalnya," tukas Airlangga.

Dikesempatan itu, Airlangga secara khusus juga berterima kasih pada Ketua Korwil Sumatera Partai Golkar, Ahmad Dolly Kurnia dan Zulfadli Muchtar (ketua pelaksana kegiatan) yang mampu merancang acara dalam tempo kurang dari 2x24 jam.

Baca juga: KPU Sumbar Tetapkan 65 Caleg Terpilih Tingkat Provinsi Hasil Pemilu 2019

"Kesigapan ini menandakan Partai Golkar di Sumbar siap jadi pemenang pemilu 2019 nanti," tegasnya.

Sementara, Ketua Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengatakan, di Pemilu 2019 nanti siap melaksanakan perintah ketua umum, untuk meraih suara sebesar 20 persen. Sehingga, di Pilkada 2020 nanti, bisa mengusung pasangan calon secara mandiri tanpa perlu berkoalisi.

"Kita siap mewujudkan target yang diberikan ketua umum," tegas Hendra sembari menyebutkan Partai Golkar di tingkat provinsi pada pemilu 2014 lalu, berhasil jadi pemenang dengan peroleh 9 kursi. Di tingkat kabupaten/kota, jadi ketua di 14 daerah dan 5 daerah jadi unsur pimpinan. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: