Kadinkes Padang Ajak Peserta Fresh Nikmati Wisata Alam dan Kuliner

Jumat, 09 November 2018, 07:38 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kadinkes Padang Ajak Peserta Fresh Nikmati Wisata Alam dan Kuliner
Kadinkes Padang, Feri Mulyani memberikan arahan pada pembukaan The 11th Fresh (Friendly Event To Share Our Health) National yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (Unand), di Palanta Rumah Dinas Wali Kota
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Dinas Kesehatan Setdako Padang, Feri Mulyani membuka kegiatan The 11th Fresh (Friendly Event To Share Our Health) National yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (Unand).

Atas nama Pemko Padang, Feri Mulyani mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Unand, yang telah mengangkat kegiatan nasional ini di ibu kota provinsi Sumbar ini.

Kegiatan ini merupakan ajang kreativitas mahasiswa dimana bakat-bakat mahasiswa tidak saja di bidang akademik, tapi non akademik juga harus ditampilkan sesuai dengan bakat masing-masing.

"Saya berharap, kegiatan positif ini diawali juga dengan perilaku yang positif, membudayakan hal-hal yang positif seperti tepat waktu, dengan membiasakan tepat waktu. In Syaa Allah, kedepannya ini jadi budaya yang baik," ujar Feri Mulyani saat membuka kegiatan itu di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan A Yani, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: 7 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Fantastis, Mau Kerja di Sini? Sebulan Puluhan Juta

Feri Mulyani juga mengundang peserta yang datang dari luar Sumatera Barat, untuk memanfaatkan kesempatan yang ada menikmati potensi wisata di Padang, tak hanya wisata alam tapi juga kuliner.

"Di Kota Padang ini ada dua jenis masakan, yang pertama enak yang kedua enak sekali," kata Feri Mulyani.

"Rendang Padang itu masakan Non Kolesterol. Tidak ada salahnya untuk dicicipi, apalagi sudah jauh-jauh datang ke Kota Padang. Kemudian, saat sekarang ini banyak objek wisata yang sudah dibenahi Pemerintah Kota Padang, seperti Pantai Air Manis sangat bagus untuk berswafoto," terangnya.

"Mudah-mudahan, peserta yang datang dari luar Provinsi Sumatera Barat dapat menikmati keindahan Pariwisata di Kota Padang dan merasa betah serta nyaman selama di sini," pungkas Feri Mulyani.

Baca juga: Jangan Cemas! Ini Bocoran Jawaban Interview Kerja di Alfamart, Gak Bakalan Gagal Pasti Lolos

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Unand, Defriman Djafri merasa bangga kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan ini, dimana telah berhasil mengangkat acara berskala Nasional yang ke-11.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: