Kadinkes Padang Ajak Peserta Fresh Nikmati Wisata Alam dan Kuliner

Jumat, 09 November 2018, 07:38 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Kadinkes Padang Ajak Peserta Fresh Nikmati Wisata Alam dan Kuliner
Kadinkes Padang, Feri Mulyani memberikan arahan pada pembukaan The 11th Fresh (Friendly Event To Share Our Health) National yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (Unand), di Palanta Rumah Dinas Wali Kota
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tujuan kegiatan ini, tidak saja mencari siapa yang terbaik, siapa yang menang atau yang kalah, yang terpenting adalah merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa ilmu kesehatan.

"Saya berharap, dalam berlomba nanti jaga sportifitas, jangan sampai terjadi permusuhan, jadikanlah ajang ini menjalin keakraban sesama mahasiswa Ilmu Kesehatan," harap Defriman.

Kemudian, Ketua Pelaksana lomba, Reza Parawinata menyampaikan, lomba yang digelar antara lain Debat Mahasiswa, Lomba Poster, Fotografi, Vlog, Solo Song, Lomba Futsal dan Basket.

Baca juga: Tolong Catat! 10 Kesalahan Fresh Graduate saat Interview Kerja, Jangan Lakukan Auto Ditolak HRD

Pesertanya ada dari Universitas Ahmad Dahlan, UGM, Universitas Muhamadyah Jakarta, Stikes Hangtuah Pakanbaru, Universitas Sriwijaya Palembang, USU Medan serta Stikes yang ada di Sumatera Barat.

"Semoga kegiatan ini sukses dilaksanakan dan terjalin keakraban antara sesama mahasiswa ilmu Kesehatan, sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan," tutur Reza Parawinata. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: