Bapasan Ibu Mega Kapado Kito, Suaro PDIP Jaan Sampai Pacah

Sabtu, 01 Agustus 2015, 13:29 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Bapasan Ibu Mega Kapado Kito, Suaro PDIP Jaan Sampai Pacah
Calon Gubernur Sumbar 2016-2021 di pemilihan serentak 2015, Muslim Kasim. (AI Mangindo Kayo/valora)

VALORAnews -- Untuk bisa menang dalam pemilihan serentak 2015 bersama PDIP dan partai pengusung dan pendukung lainnya, calon Gubernur Sumbar 2016-2021, Muslim Kasim (MK) menyampaikan pantun, berisi ajakan untuk tetap kompak.

Pantun itu kemudian disambut salam merdeka, oleh seribuan kader PDIP yang hadir di acara halal bihalal bertajuk "Mari Merekatkan Silaturahim Menuju Pilkada 2015," Sabtu (1/8/2015) di Mercure Hotel. Juga ikut hadir, para kepala daerah yang diusung PDIP di dua kota, 11 kabupaten yang menggelar pemilihan serentak bersama enam daerah (1 kabupaten dan lima kota-red) yang menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

"Apo hikmahnyo kito puaso, dapek pahalo balimpah-ruah, bapasan ibu Mega kapado kito, suaro PDIP jaan sampai pacah. Salamaik barayo di Idul fitri, saliang maaf lahir jo bathin," kata Muslim dalam pantun yang disampaikan diawal sambutannya.

Dalam orasinya mewakili calon kepala daerah di dua kota, 11 kabupaten dan tingkat provinsi yang ikut diusung PDIP, Muslim Kasim mengakui, besarnya peran PDIP dalam proses pencalonan dirinya bersama Fauzi Bahar, di pentas pemilihan tingkat provinsi yang diikuti dua pasangan calon saja itu.

Baca juga: Bupati Agam Ajak PANTAS Jabodetabek Terus Berkontribusi Bangun Kampung Halaman

"Kita berharap, setiap elemen di PDIP bersatu padu memenangkan pasangan Maslim Kasim- Fauzi Bahar serta bupati/wakil bupati dan wali kota dan wakil walikota nantinya," harap Muslim. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: