Pegawai BNNP Sumbar Jalani Tes Urine, Ini Harapannya

Senin, 03 September 2018, 23:35 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Pegawai BNNP Sumbar Jalani Tes Urine, Ini Harapannya
Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sumbar, Suryadi Boy ikut menjalani test erine yang digelar mendadak, Senin (3/9/2018). (istimewa)

VALORAnews - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Brigjen Pol Khasril Arifin melaksanakan test urine mendadak, bagi seluruh personil. Sebanyak 57 orang personil termasuk Brigjen Khasril, pejabat eselon III dan IV serta seluruh staf, mengikuti kegiatan test urine yang dilaksanakan di halaman kantor BNNP Sumatera Barat.

Dia menyampaikan, langkah ini merupakan kebijakan yang diambil dalam melaksanakan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Sumatera Barat. Dalam melaksanakan pencegahan dan pemberantasan Narkoba, tegas dia, seluruh personil BNN harus bebas dari indikasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta tidak bermain-main dalam permasalahan kejahatan narkoba.

"Jika ada personil yang terlibat dalam kejahatan dan penyalahgunaan Narkoba, akan ditindak tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku," terang Brigjen Khasril, Senin (3/9/2018).

Brigjen Khasril sendiri, setelah rangkaian test urine memberikan arahan kepada seluruh personil agar melaksanakan Tupoksi masing-masing dalam melaksanakan tugas, agar seluruh tanggung jawab yang dibebankan kepada BNNP Sumatera Barat dilaksanakan dengan baik.

Baca juga: Kapolda Sumbar Perintahkan Bintara Pembawa 141 Paket Ganja Ditindak Tegas

Sehingga, mampu menghadapi berbagai tantangan dalam upaya menciptakan Sumatera Barat Bebas Narkoba. (rs/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: