Porbank Sumbar 2018 Ditutup, Ini Harapan Irwan Prayitno

Minggu, 26 Agustus 2018, 21:30 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Porbank Sumbar 2018 Ditutup, Ini Harapan Irwan Prayitno
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno didampingi Endy Dwi Tjahjono (Ketua Umum BMPD Sumatera Barat) melepas peserta sepeda santai pada kegiatan Porbank Sumbar 2018, Ahad (26/8/2018). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan, silaturahmi jadi bekal dalam koordinasi dan peningkatan perbankan di Sumatera Barat. Menurut Irwan, perbankan yang kuat akan membantu Sumatera Barat menuju Sumbar sejahtera.

"Sukses selalu untuk Perbankan Indonesia. Semoga, dengan terlaksanakanya kegiatan ini dapat juga meningkatkan dan semangat pelayanan perbankan di Sumbar," ungkap Irwan pada penutupan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sumatera Barat, di lapangan parkir Kantor Wilayah Bank Indonesia Sumatera Barat, Ahad (26/8/2018).

Musyawarah Perbankan Daerah Sumatera Barat ini, diisi dengan beragam kegiatan. Di antaranya, Pekan Olahraga antar Bank (Porbank) yang diikuti seluruh bank yang ada di Sumatera Barat.

"Kami mengapresiasi kegiatan yang dapat meningkatkan silaturahmi dan koordinasi antar perbankan di Sumbar ini," tukas Irwan Prayitno yang berkesempatan melepas peserta sepeda santai di depan kantor BI Sumbar.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Sementara, Ketua Umum BMPD Sumatera Barat, Endy Dwi Tjahjono mengataka, bidang olah raga BMPD Sumbar, menyelenggarakan kegiatan Porbank BMPD Sumbar 2018 yang telah dimulai sejak 28 Juli 2018 lalu. Kegiatan perdanya, pertandingan futsal.

"Rangkaian kegiatan Porbank berakhir Ahad ini melalui kegiatan Fun Bike," terang Endy sembari menyebut, Porbank 2018 mengambil tema "Kebersamaan dalam Sportivitas."

Kegiatan Porbank kali ini, terang Endy, mengikutsertakan 29 bank anggota BMPD Sumbar, dengan 6 cabang pertandingan. Yakni, Futsal, Bulutangkis, Bola Voli, Tenis Meja, Gaple dan Tenis lapangan. Selain itu ada pertandingan eksibisi dalam cabang Futsal Eksekutif dan 1 kegiatan kebersamaan dalam Fun Bike.

"Kegiatan Porbank 2018 merupakan kegiatan yang mengutamakan kebersamaan dari dan untuk seluruh anggota BMPD Sumbar beserta pegawai di lingkungan kantor perbankan. Sehingga, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari Bapak/Ibu sekalian dalam setiap kegiatan selama sebulan ini baik sebagai panitia, juri, wasit, atlet/peserta kegiatan maupun sebagai supporter/pendukung atlet di setiap kegiatan pertandingan," terang Endy.

Baca juga: Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

"Kami menilai, kegiatan kali ini berlangsung dengan baik, sukses dan lancar dari aktifnya partisipasi atlet dan supporter secara jujur, adil dan sportif serta tanpa disertai unsur kekerasan yang dapat merusak pertandingan dan kebersamaan. Selamat untuk kita semua," tambahnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: