717 Permindo Big Sale Bakal jadi Magnet Kunjungan, Ini Harapan Mahyeldi

Sabtu, 18 Agustus 2018, 19:44 WIB | Olahraga | Kota Padang
717 Permindo Big Sale Bakal jadi Magnet Kunjungan, Ini Harapan Mahyeldi
Wako Padang, Mahyeldi mengharapkan 717 Big Sale Permindo jadi agenda tahunan pada saat menutup kegiatan itu, Jumat (17/8/2018) di Jl Permindo. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, Mahyeldi mengapresiasi upaya yang dilakukan Kesatuan Pedagang Jalan Permindo (KPJP) dalam meningkatkan omset atau pendapatan pedagang khususnya di kawasan Permindo, Pasar Raya Kota Padang. Lewat upaya yang dinamai "717 Permindo Big Sale" itu ternyata mampu meningkatkan omset pedagang dibanding hari biasanya.

"Upaya seperti ini patut kita apresiasi dan tiru, sebagaimana tujuan utamanya bagaimana meningkatkan proses jual beli sekaligus mengundang orang datang ke Padang," ungkap Mahyeldi sewaktu menutup secara resmi kegiatan tersebut, Jumat (17/8/2018) di depan Hotel Rocky.

Dikatakan Mahyeldi, apabila banyak orang yang datang ke Kota Padang maka akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami mendukung program tersebut selaku event tahunan yang bernilai positif," tuturnya.

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Mahyeldi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, yang mendukung program 717 Big Sale Permindo. Dimana melibatkan beberapa toko-toko besar di kawasan pusat perbelanjaan Kota Padang.

"Kita tentu berharap, tahun depan program ini akan lebih meningkat dan meningkat lagi. Karena banyak hal positif yang didapat tidak saja bagi pedagang namun juga bagi pengunjung," terangnya.

"In Syaa Allah kita di Pemko Padang, akan terus berupaya menjadikan Pasar Raya Padang dan pasar satelit lainnya di kota ini semakin maju dan bergairah lagi," tukas Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Endrizal.

Mahyeldi juga berharap, seluruh pedagang memiliki rasa tanggungjawab terhadap kebersihan dan keamanan kawasan Permindo, yang telah direnovasi sedemikian rupa.

Baca juga: Cuti Kampanye Pilkada Serentak 2024, Mahyeldi Usulkan Wagub jadi Pjs Gubernur Sumbar

"Kawasan ini harus terawat dan bersih, agar masyarakat baik dari Kota Padang maupun dari luar, nyaman untuk berbelanja. Kalau ada sampah, mari kita buang ke tempat yang telah disediakan," ajak Mahyeldi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: