717 Permindo Big Sale Bakal jadi Magnet Kunjungan, Ini Harapan Mahyeldi

Sabtu, 18 Agustus 2018, 19:44 WIB | Olahraga | Kota Padang
717 Permindo Big Sale Bakal jadi Magnet Kunjungan, Ini Harapan Mahyeldi
Wako Padang, Mahyeldi mengharapkan 717 Big Sale Permindo jadi agenda tahunan pada saat menutup kegiatan itu, Jumat (17/8/2018) di Jl Permindo. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Penasihat KPJP, Miko Kamal yang menginisiasi program 717 Big Sale Permindo mengatakan, upaya tersebut telah mampu meningkatkan omset pedagang selama pelaksanaan yang digelar dari 7 hingga 17 Agustus 2018.

Dimana, melalui diskon besar-besaran ini mampu meningkatkan kunjungan masyarakat sekitar 10 persen di seluruh toko yang tergabung dalam program ini dibanding hari biasa.

"Meningkatnya kunjungan, tentu berdampak pada peningkatan omset para pedagang," ujar dia.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Menurut dia, kegiatan ini awalnya digelar pada 2017 dengan melibatkan 15 toko. Kemudian, pada 16 hingga 18 Agustus 2017 dan tahun ini, pihaknya menggandeng sebanyak 32 toko di sepanjang ruas jalan tersebut selama 10 hari.

"Kita juga telah bersepakat dengan Pemko Padang untuk menjadikan 717 Permindo Big Sale ini menjadi agenda pariwisata Kota Padang, sehingga menjadi lokasi wisata belanja setiap tahunnya," kata dia.

Kawasan Jl Permindo sejak belasan tahun terakhir, memang sudah terkenal di Padang sebagai salah satu tempat belanja favorit warga kota. Toko yang berjejer di kanan dan kiri jalan dan pedagang kaki lima (PKL) yang mengandalkan kreatifitas, jadi daya tarik tersendiri kawasan itu.

Pascarehabilitasi trotoar di ruas jalan itu, kawasan ini makin apik dan menarik. Beberapa bangku disusun pada beberapa sudut, untuk dimanfaatkan pengunjung. Trotoar di depan salah satu toko buku kelihatan unik dengan sejumlah payung yang digantung sekitar dua atau tiga meter di atas, tersusun seperti atap warna-warni trotoar. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: